~Aditちゃんの世界にようこそ~

~Aditちゃんの世界にようこそ~

2010年3月6日土曜日

BAKA BAKA BAKA!!!



SUMPAH GOKIL!!!*menurut saya sih*

Ohohohhooo..
saya meluangkan waktu saya yang sangat berharga hanya untuk menulis ini.
Hmm, berawal di pagi hari yang amat sangat cerah pada hari Kamis,4 Maret 2010. Karena sekarang kelas tiga udah agak free kalo pergi ke sekolah, saya datangnya telat yang amat sangat telat setelat-telatnya. Yang biasanya masuk jam 07.15 WIB (a.m) nah saya datangnya jam 08.00 WIB (a.m) dan datangnya dengan wajah tak berdosa dan melewati para pasukan *siswa yang telad maksudnya* yang sedang di ceramah oleh guru piket dengan santai dengan motor saya. Haha, bejadnya saya. Biasanya sih ga terlalu di permasalahkan, tapi entah mengapa hari itu ada sekitar 50 siswa kelas XII di sekolah saya datang telat dan terjaring termasuk saya sendiri. Kami di suruh jalan mengelilingi lapangan, di depan seluruh siswa sekolah. ikh, jadi kayak artis yang di tontonin orang-orang kampungan. Di suit-suitin, di ejek, di gangguin, di ketawain. Ikh, bikin bête!!! Usai itu, urusan masuk ke kelas deh yang ga beres. Itu pelajaran intensif nya ‘si gesit irit’. Jiah, ini mah cari mati. Daripada di ceramahin sepanjang pelajaran, kami pun berbohong demi kebaikan bersama *haha*. Untung anak emasnya juga telat, jadi ‘si gesit irit’ percaya dengan apa yang kami katakan. Haha, syukurlah. Lanjut ke sore hari, sorenya saya bolos les fisika. Eh saya tiba-tiba ingat, urusan verifikasi UTUL UM UGM. Yah, mulai deh sibuk seharian sampai-sampai saya bolak balik ke tempat photocopy-an. Dan maghribnya, saya internetan sama teman sekelas saya, saya mau nanya tentang pendaftaran UI sama dia. Hmm, malamnya saya berkelana ke tempat cetak foto. Saya cetak buat pendaftaran unpad. Pokoknya sampai rumah udah jam 09.30 WIB (p.m) *bravoooo*.
Tapi itu masih belum apa-apa di bandingkan dengan keesokan harinya. Pada hari Jumat, saya bertekad untuk tidak telad lagi. Siapa yang mau di ‘arak-arak’-kan untuk kedua kalinya di lapangan. Tapi yang namanya takdir itu ga bisa di lawan yah. Saya masih aja telat. Kali ini saya belajar dari pengalaman. Saya ga bakal parker motor di sekolah kalo telat, nanti bakal ‘terjaring’ lagi. Nah, akhirnya saya parkir motor di Rumah Sakit Rafflesia yang notabene adalah tetangga terdekatnya SMA Negeri 2 kota Bengkulu. Selesai parkir, bingung deh mau masuk atau ga lewat gerbang belakang. Masalahnya, jam segitu guru piket ada dimana-mana, jadi harus hati-hati teliti dalam menjalankan strategi. Haha. Untung saya ada rombongan telat termasuk Arai yang saya kenal dan itu mayoritas siswa kelas XII. Dan sialnya lagi, SAYA PEREMPUAN SENDIRI!!! OH MEIN GOTT!!!
Saya bingung mau kemana, saya ikut aja deh kemana mereka pergi. Tapi mereka bakal manjat pagar kawat yang berkarat. ANDWAE!!! GILA, SAYA PAKE ROK PANJANG!!! BEGIMANE ITU MANJATNYA??? * sial banget nih seragam serba panjang*. Terus, saya memisahkan diri dari mereka. Memikirkan bagaimana cara yang terbaik untuk masuk kelas dengan cepat.
Tapi tiba-tiba Arai mengajak saya untuk berjalan memutar jalan, menuju tempat persembunyian anak-anak telat. Haha. Sampai di sana, ternyata yang telad benar-benar banyak dan sialnya SAYA BENAR-BENAR CEWEK SENDIRI!!! Mayoritas dari mereka para anak IPS yang asik ples gokil abis. Tapi baru kali ini pula saya di anggap sebagai ‘cewek’, selama ini ga ada yang menganggap saya sebagai cewek. Hmm..Saya masih belum lupa dengan guyonan mereka yang gila-gilaan. Pake sok-sok FBI lagi. Haha. Kami membayangkan bahwa para guru itu memanggil FBI untuk mengepung keberadaan kami dengan pagar betis, snaper, helikopter serta pasukan-pasukan darat yang lainnya. Haha, dan lucunya mereka bisa meniru klakson motor patroli dan walkie talkie nya pak polisi, sumpah mirip bangeeeeeett!! Hahahahaa~
“kkhhhh, nomor 1 nomor 1 kami berada di posisi B ganti!!!kkkkkhhhhh” hahahahahaaa~ *ngakak*
Tapi saya agak frustasi di sana. Selain tempatnya yang sempit, mereka *mayoritas* pada merokok disana. Haduh, saya pasrah bener deh itu. Mencoba bersabar dan bertahan *halah lebay*. Terus mereka melanjutkan guyonan yang lainnya. Salah satu dari mereka *ga tau namanya, gomen* entah dapat dari mana itu ringtone suara bom lah, suara jangkriklah, suara senapan lah, bahkan suara tokek *agak basi sih kalo yang ini*. Kamipun ketawa-ketawa ngakak sampai jam setengah Sembilan-an. Oia, seharusnya anak-anak kelas XII itu pada dzikir. Tapi kami malah ketawa-ketawa di sisi lain. Haha. Terus, mereka mengintai keberadaan para guru piket dengan pose pasukan yang memegang shotgun *lagi-lagi sok FBI*. Ketika beberapa detik mengintai, keadaan di nyatakan aman. Kami pun bergerak dengan cepat, berlari ke pagar dinding belakang sekolah.
Eh bentar!! PAGAR DINDING!!! Oh my God, saya frustasi!!! Pada saat seperti ini lah saya ingin jadi cowok!!! Tapi sebagian dari mereka memikirkan nasib saya, mereka menemani saya *Arai yang paling berjasa* lewat gerbang belakang. Untung udah ga ada guru piket lagi di sana. Kami masuk *setengah berlari, setengah mengendap-endap* melewati gerbang belakang dengan was-was. Setelah memasuki wilayah sekolah, kami pun berjalan dengan santai biar ga ketahuan kalo dating telat. Haha.. stay cool man!!!
Sampai-sampai di kelas, pelajaran udah mulai. Saya sih masuk tanpa rasa bersalah, haha.. *bejadnya saya*
Sorenya saya pemotretan!! Haha, pemotretan untuk pas poto. Hahaha~ lanjut, abis itu saya les kimia deh. Abis les *maghrib*, saya ambil foto hasil pemotretan. Yah, lumayanlah hasilnya. Terus saya di temani upe makan mie ayam pangsit di kaki lima. Haha, lumayaaaaann~ kenyaaaaaaang~
Sesampainya di rumah, saya mendapati 1 missed call dari mama saya. Nah, saya telepon balik deh tuh. Eh ternyata beliau minta jemput ke salon. Jiaaaaaaaaaahh, belum ada 3 menit saya masuk ke rumah, langsung keluar lagi. Ckck. Akhirnya dengan ikhlas *lebay* saya jemput dah tuh mama saya di salon. Ckck, mam mam!!!
Oiya, seputar HSJ!!! Ya ampuuuuuuuunn, anda tahu saudara-saudara!!! Saya mimpiin si ayam aka yama-chaaaaaaaaaaann!!! KOK YAMA-CHAN SIH??? KENAPA GA YUTO ATO CHII AJA SIH!!!! *udah keseringan kali*. Haha~
Mana yama-chan di mimpi saya *SUMPAH* CUWAKEP ABISSS!!! KAYAK PRINCE CHARMING!!! PANGERAN BERKUDA PUTIH *jadi ingat scrap teacher*. Haha. Tapi udah tampang kece ples oke, dia datang ke saya Cuma mau ngasih… COTTONBUT *bener ga tuh tulisannya??*??? ngapain sih ngasih itu, bunga ato apa gitu. Ga banget!!! *tendang ayam ke luar angkasa*…… *di keroyok fansu ayam* ampooooooooooonn!!! >w<
Fiuuuuuuhh, udahan ah. Mau belajar *tumbeeeeeeenn*. Secara UN udah di depan mata * 17 hari sebelum hari perjuangan pelajar seangkatan saya*. Readers, doain saya lulus UN dengan nilai yang baik dan masuk Universitas yang saya mau dengan jurusan yang saya inginkan yah~ doa anda sangat berarti bagi saya!!!
Udah ah, kepanjangan deh~
ja mata ne~
arigato~
<(_ _)>
<3 <3 <3

0 件のコメント:

コメントを投稿

Followers