~Aditちゃんの世界にようこそ~

~Aditちゃんの世界にようこそ~

2010年12月17日金曜日

pemikiran yang logis, tidak kekanak-kanakan, dan penuh pertimbangan!

Hari ini saya diharuskan untuk berpikir secara logis, tidak kekanak-kanakan, dan penuh dengan pertimbangan. Saya sebagai anak kost-an seharusnya tahu mana yang harus didahulukan dan mana yang harus dikesampingkan untuk kemudian hari dilakukan setelah yang utama telah dilakukan. Minggu tenang UAS ini memang seharusnya saya tidak perlu kemanapun. Mau itu mengungsi ke rumah sepupu, kost saudara, atau pulang ke rumah. Pulang ke rumah? No thank you! You know, my house is so far away from Bandung! Pulang ke rumah cuma satu minggu? Ga deh, makasih!

Orang-orang pada heran sama saya karena tidak mau pulang ke rumah. Jawabannya saya tidak betah dirumah! Saya di rumah itu sama saja seperti saya di kost! eh tidak, sepertinya di kost lebih nyaman daripada di rumah. Yang membuat saya tidak betah di dusun Jatinangor ini cuma satu hal, TEMPAT MAKAN YANG SERBA MAHAL DAN TIDAK BERVARIASI!!! Saya merasa bosan makan makanan di sini. TIDAK PERNAH SAYA MERASA TIDAK INGIN MAKAN SEPERTI SEKARANG!!! MAKAN SAJA BOSAN!!! BAGAIMANA BISA BERTAHAN HIDUP KALAU TIDAK MAKAN???

Keinginan saya masuk jurusan Sastra Jepang sepertinya tidak akan pernah terwujud! Orang tua saya tidak punya uang yang banyak. Saya hanya bisa pasrah. Saya tidak tahu bakal jadi apa saya nanti. Saya tidak bersemangat menjalani kehidupan (kampus) sekarang. Saya tidak punya ambisi untuk mencapai sesuatu. Jadi harap maklum saja kalau nilai IP saya di semester I ini kurang memuaskan! Saya sudah berjuang semampu saya dan itulah hasilnya. Yang penting saya sudah berjuang semampu saya.

Uang! Satu kata inilah yang menyebabkan orang-orang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang yang banyak. Uang! Satu kata inilah yang menyebabkan orang-orang bekerja keras demi kelangsungan hidup. Jika tidak ada uang, kita tidak akan bisa bertahan hidup! Semua orang butuh uang, dari masyarakat kecil, menengah, hingga para pejabat tinggi sekalipun. Uang! Bagaimana saya bisa mendapatkannya kelak? Just wait and see!

0 件のコメント:

コメントを投稿

Followers