~Aditちゃんの世界にようこそ~

~Aditちゃんの世界にようこそ~

2010年4月12日月曜日

Farewell in Senior High School





yeeeeeeeeeeeeaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh~
hontou ni kawaaaaiii desu yoooo~
hahahaa~
kalian liat, saya pake kebaya pada hari Kamis, 8 April 2010 di acara perpisahan. KEBAYA DI TAMBAH LAGI SANGGUL *sederhana sih*, MANA DI KASIH DEMPUL SANA SINI. ALHASIL BEGITULAH JADINYA WAJAH SAYA. CANTIK KAN?? MUAKAKAKKAKAKAKAKKKK~ *merinding liat poto sendiri*. jujur, saya ga biasa pake pakaian begituan, mana di dandan abis abisan *inget waktu pemotretan BUKU TAHUNAN SEKOLAH*. yah, BTS!!! BTS nya udah di bagiin dan WHAT??? NORAK BANGET DAH SAYA KELIHATANNYA DI DANDAN ASAL ASALAN BEGITU!!! SAYA BAYAR BTS SEMAHAL ITU HANYA UNTUK FOTO JELEK BEGITU??? AKH, BIKIN BETE AJA!!! MANA PAKE PITA LAGI!!! AIIIIIIIIISSSSSSSSSSHH!! *sakit mata saya liad poto-poto gaje itu*. oia, kan lagi bahas perpisahan kenapa jadi BTS sih???
acara perpisahan tahun angkatan saya bener-bener ga menarik. banyak yang ga datang ke acara ini. tempatnya sih terpencil, gedungnya jauh dari jangkauan *doson*. oia, saya inget!!! temen saya ada yang bilang kalo saya WAR*A!!! BETEEEEEEEEEEE!!! kesel banget dah saya. udah dandan masih aja ga di anggap cewek. hey bro, SAYA INI CEWEK!!! huhuuu.. *nangis di pelukan Yuto, di pentung Mita-chwan*. dan saya seneng banget ketika para guru mengomentari dandanan saya. saya kira para guru *maaf saya lupa nama mereka* ga kenal sama saya, ternyata pas salam-salaman mereka pada komentar. kira-kira kayak gini, "kan cantik kalo dandan, ga kayak biasanya...". EMANK BIASANYA BEGIMANE BU GURU??? dandanan saya kan normal, tapi kata temen saya dandanan saya edan!!! lha? edan dari segi mananya? perasaan normal-normal aja tuh. kata mereka --temen-temen saya-- dandanan saya itu edan + boyish<<==ngasal!!! emank sih saya tergila-gila dengan Harajuku Style, tapi untuk sekarang itu masih normal kok. ga edan-edan amat!!! *protes*
lanjud ke perpisahan. saya nyesel banget ga mempersembahkan suara emas saya *hueekkzz* untuk yang terakhir kalinya. saya mupeng beud denger adek kelas saya, Albert, nyanyiin lagu Josh Groban -you raise me up-. saya mau nyanyi lagu Stand Up for Love-nya Destiny's Child. itu lagu keren buwangeeett dah. sebenernya seh, saya pengen ngajak personil Kabuto buat nyanyiin lagu Jepang. tapi berhubung saya sibuk, saya ga bisa latihan nge-band bareng mereka. huhuu, saya menyesaaaal~
di acara ini, banyak temen-temen kelas saya yang ga hadddiiiirrr!!! Boss, Geger, Kodol!!! para buntangnya kuraaaaaaang~~~ WHAT??? SAYA LUPA POTO BARENG SAMA PARA BUNTAAAAAAAAAANGGGG!!!! KUSSSSSOOOOOOOOOOOO!!! JADI ORANG KOK PELUPA BANGET KAMU INI DIIIIIT... "-_-a
udahan ah, lagi ga mud bikin blog sih sebenernya. tapi saya mau pamer wajah cantik saya sama kalian. haha~ *baka*
^^v

0 件のコメント:

コメントを投稿

Followers