~Aditちゃんの世界にようこそ~

~Aditちゃんの世界にようこそ~

2010年4月29日木曜日

saya lulus SMA~ ihiiiiiiiyyy~




Hari Senin, 26 april 2010 adalah hari yang paling menegangkan bagi siswa/i SMA dan sederajat kelas XII. karena hari itu adalah hari dimana sekolah mengumumkan kelulusan kami.
udah ah, nulis semau saya ajalah. ga usah banyak cincong lagi....
SAYA LULUUUUUUUUUUUUUUUUSSSSSS~ *sujud syukur*
sebenernya saya dah tau sehari sebelum kelulusan itu kalo sekolah saya lulus 100% *dapat bocoran dari guru terpercaya, hohohohoo*. yah, baguslah~ perjuangan kami tidak sia-sia. mulai dari kerjasama *fufufufuu*, belajar mati-matian *maasssyyyooowww*, les sana sani ampe badan cuwaaappeeekkk buwangeeedd, dll deh pokoknya. PERJUANGAN KAMI TIDAK SIA-SIAAAAAAA~ TERIMA KASIH YA ALLAH~ *sujud syukur*
saya sedih juga nih karena saya ga datang ke sekolah pake baju seragam untuk terakhir kalinya pas kelulusan. itu semua karena saya lagi di Bandung, ada tes pas tanggal 24 april di unpad. Ya Allah, semoga aja saya di terima di unpad, saya udah rela ga datang kelulusan. udah rela ngabisin duit buat tes di sana, udah berjuang semaksimal mungkin. huhu, jangan sampai perjuangan saya jadi sia-sia. berdoa dimulaaaaiii........... selesai.. *lha?*
sebenarnya saya sedih banget, sediiiiiiiiihh banget sama semua teman-teman saya terutama teman sekelas. tega sekali kalian, ga ada yang liat nilai NEM saya!!! sedangkan okky dan intan udah ribut sama nilai mereka. pada saat itulah terbukti bahwa kalian sama sekali tidak peduli terhadap saya. yah, whatever!!! begitulah kalian, egois, individualis, ga pernah peduli sama orang. kalian MENJIJIKKAN!!!
sekarang, kita udah pisah!!! baguslah, saya hanya bisa mengenang sikap-sikap kalian yang menjijikkan itu!!! menertawakan hal-hal yang sebenarnya tidak lucu yang kalian lakukan yang menurut kalian itu sangat lucu!!! uruslah diri sendiri!!! untuk A BIG FAT LIAR, KAU ORANG YANG PALING MENJIJIKKAN DARI SEMUA ORANG MENJIJIKKAN YANG PERNAH SAYA TEMUI!!! TEBAL MUKA ANDA!!!
haduh, jadi marah-marah di blog!!! maaf yah blog tersayang~
hmm.. ga ada yang spesial selama saya di Bandung. kerjaan cuma makan tidur makan tidur *sama aja kayak di rumah*. cuci mata?? ga ada yang kinclong nih *belum ketemu aja kalee yah*. hmm, nothing special~
YUTOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO~
,KMZXklUHYWDI9^*JHNTEIJNKDAJD9HBKSEBAKJUWOELJBGMNCXBSJKDFHPIWRGPGHKLJHBFGVNMASLOXSJBDGHZ~
HELP MEEEEEEEEEE~~~
*nosebleed*
tiap liat yuto, aaiiisssshhhh... badan saya langsung lemas. CAKEP AMAT SIH NIH COWOOOOOOOKKKKKK!!!!!!!!! *dies*

0 件のコメント:

コメントを投稿

Followers