~Aditちゃんの世界にようこそ~

~Aditちゃんの世界にようこそ~

2010年2月23日火曜日

Fanfic oneshoot~ Shinjiru yo~ happy reading!!



Ini fanfic saya bikin spesial buat ultah Nakajima Yuto dan saya~ hohoho berhubung berdekatan jadi sekalian~ haha~
Happy sweet 17th Nakajima Yuto~
^^
check it out!


Kaori Hanazono telah berdiri selama 3 jam lebih menunggu kekasihnya, Yuto Nakajima, di depan patung Hachiko, Shibuya. Cuaca dingin membekukan tubuhnya di malam 9 Agustus. Ia memandang ke langit yang kini telah berubah menjadi langit yg gelap, dihiasi kerlip bintang yg sangat indah. Di tangannya, ia menggenggam sebuah kotak berwarna orange.
"Yuto kemana sih? Lama banget" gumam Kaori
Jam telah menunjukkan pukul 11.50 p.m waktu setempat. Kaori mulai merasa resah. Kalaupun Yuto benar-benar tidak datang, apa guna ia menunggu selama ini? Di tepisnya pertanyaan itu jauh-jauh, ia percaya bahwa sesibuk apapun Yuto--yg notabene adalah seorang artis--, ia pasti akan datang menemuinya. Yuto tak pernah ingkar janji, tidak pernah!!!
Dari kejauhan, Yuto berlari di tengah kerumunan warga Tokyo yg berjalan lalu lalang di jalanan Shibuya. Ia mendekati patung Hachiko dan mendapati Kaori berdiri dgn wajah pucat pasih.
"hhha..hhaa..gomen Kao-chan, tadi waktu latihannya di tambah. Aku tak diperbolehkan menghidupkan hape, jadi aku tak bisa memberitahumu. Gomen ne~" kata Yuto sambil membungkukkan badannya 90°. Kaori tersenyum senang menatap kedatangan Yuto. Tiba-tiba Yuto memeluk erat tubuh Kaori yg dingin sedingin es dan membisikkan sesuatu di telinga Kaori, "otanjoubi omedetou Kao-chan". Yuto mencium pipi kiri Kaori dan melepas pelukannya. Ia bersujud di depan Kaori dan memberikan sebucket bunga pada Kaori.
"terimalah hadiahku yg tak seberapa ini my Princess" seru Yuto sembari menyunggingkan senyum di bibirnya. Pipi Kaori memerah. Ia tak menyangka Yuto akan memberinya sebucket bunga indah dan sangat wangi untuknya. Tanpa pikir panjang, Kaori menerima bunga itu dan dgn gerakan cepat memeluk tubuh Yuto, menangis bahagia di pelukan sang kekasih.
"haduh,kok nangis? Gomen gomen gomen, gomen aku telat, gomen aku tak memberitahumu tentang latihan tambahan itu, gomen aku membiarkan kamu sendiri di sini, dan arigato untuk kepercayaanmu padaku" kata Yuto sambil mengelus lembut kepala Kaori. Di tengah isak tangisnya, Kaori berkata sesuatu pada Yuto dan memberikan sebuah kotak berwarna orange pada Yuto,"otanjoubi omedetou Yuto-kun"
Dengan cepat Yuto melirik jam tangannya. Ia sadar, hari telah berganti. Dan ia sadar bahwa hari ini adalah hari ulang tahunnya yg ke-17. Lagi, ia memeluk Kaori dgn erat, sangat erat. Tiba-tiba Yuto bergumam,"aishiteru Kao-chan". Mendengar itu, telinga dan pipi Kaori memerah seperti kepiting rebus.
"boleh aku buka?" tanya Yuto sambil menunjuk hadiah yg diberikan Kaori padanya
"dozo"
Yuto membuka kotak itu perlahan-lahan dan ia mendapati sebuah syal perpaduan warna merah dan hitam yg sangat tebal, panjang, dan keren. Yuto sangat menyukai perpaduan warna merah dan hitam, begitupun Kaori. Itu warna favorit mereka. Tiba-tiba Yuto melingkarkan syal itu di lehernya dan Kaori. Yuto kembali memeluk Kaori untuk kesekian kalinya di hari ulang tahunnya dan berkata pada Kaori,"tetaplah di sampingku, tetaplah mendukungku, tetaplah mencintaiku. Percayalah, aku tak akan pernah menyakiti hatimu!! Tak akan pernah!! Dan terima kasih untuk semua yg kau lakukan untukku, aku sangat beruntung memiliki seseorang yg sangat menyayangiku dan sangat peduli padaku" kata Yuto sambil menatap mata Kaori, sungguh-sungguh. Kaori membalas tatapan mata Yuto dan berkata,"atashi wa shinjiru yo Yuto-kun~ Aishiteru~"



-end-


hehe, iseng aja nih buat fanfic. Pendek yah, soalnya bikinnya via hape. Hoho. Menurut kalian bagus ga sih cerita saya kali ini yg bergenre Romance +jarang saya bikin fanfic bergenre romance, makanya kurang pede+.
Makasih buat yg mau meluangkan sedikit waktunya untuk membaca fanfic gaje saya ini. Hoho~
Arigato~
+badan membungkuk 90°+
v^0^v


Credit me if you re-post this entry!
created by adit-ちゃん~

2 件のコメント:

  1. ff nya singkat tapi menyentuh d(^.^)b

    返信削除
  2. eeh? hontou ka?
    arigatou ne :)
    itu iseng-iseng doang loh bikinnya, sambil gelundungan di atas kasur
    hehe XD

    返信削除

Followers